Obat Luka Bakar Kena Knalpot

obat luka bakar
image from ramuanobatluka.com
Ketika kita baru belajar naik Sepeda motor, mungkin pernah mengalaminya terjatuh dari motor, nah pas apesnya lagi malah ketimpa motor pas banget kakinya nempel di knalpot waduuhh panasss,, apa yang teradi? melepuh, melembung, merah, dan yang pasti sakit banget bisa-bisa semingu belum sembuh jika penangananya kurang tepat.

PENANGANAN LUKA BAKAR YANG BAIK

Alangkah lebih baik jika berpedoman pada pepatah Sedia Payung Sebelum Hujan, maka dalam hal ini sediakanlah obatnya, jangan udah kena kenalpot, baru ribut mencari obat, udah kakinya udah sakit. akan lebih baik jika kena atau terjadi luka bakar segera oleskan obatnya yang berbentuk gel, ini akan terasa dingin dengan begini maka tidak akan melembung jika segera ditangani. sehingga akan cepat sembuhnya.


ANEKA OBAT LUKA BAKAR

Jika sempet maka sediakan saja obat luka bakar beli ajah di apotek banyak, namun bagaimana jika kejadianya mendadak dan tak terduga, contohnya ada di tengah hutan atau lagi ada dirumah namun jauh dari apotek, maka solusinya pake obat alternatif yang ada disekitar kita berikut adalah contoh-contohnya yang lazim digunakan

KECAP MANIS
Lhoh kok kecap? memangnya mau bikin sate?.. tapi memang bener kecap juga bisa kita gunakan sebagai obat luka bakar jika keadaanya darurat, ini akan sedikit mengurangi rasa sakit atau panas.

LIDAH BUAYA
Nah kalo yang satu ini pasti lebih percaya kan? selain lida buaya bisa unsuk keramas ternyata lidah buaya bisa dipake untuk obat luka bakar. caranya bagai mana? potong 1 bilah lida buaya kupas kukitnya lalu tempelkan pada kuka bakar tadi, ini akan memberi efek dingin pada kulit.

Itu tadi obat-obat yang bisa dipakai saat kena luka bakar,namun jika anda sempet maka sediakan lah,atau segera beli obat untuk luka bakar di apotek terdekat seperti contoh dibawah ini:
BIOPACENTON JELLY karena bentuknya gel ini akan memberi efek dingin,tidak panas dan mencegah luka supaya tidak melepuh.
Obat luka bioplacenton

BURNAZIN cream atau jika tidak ada yang no.1 di atas bisa menggunakan ini
Obat Luka Bakar Burnazim

SIBRO oint  ==>
Obat Luka Bakar SIbro atau Mebo



 Demikian tadi sedikit informasi yang kami bagikan semoga bermanfaat
jika masih ada kekurangan,dan jika ada yang mau menambahkan  silahkan ditambah kan pada kolom komentar terimakasih



Blog, Updated at: 22:44

3 comments:

  1. Kaki ane kena luka bakar knalpot ini, butuh obat...
    Lowongan Kerja Bank Mandiri - SMA / SMK / D3 / S1 / Semua Jurusan - Mei 2015
    http://expocpnsbumn.blogspot.com/2015/05/lowongan-kerja-bank-mandiri-sma-smk.html

    ReplyDelete
  2. Dimana ya bisa di dapat sibro..Saya sudah keliling dari toko obat sampai apotik besar belom ketemu ,mohon bantuannya..email saya daus7456@yahoo.com.Terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. SIBRO/MEBO spertinya sudah kosong pabrik.. diseluruh outlet apotek roxy semuanya kosong.. buat pengggantinya bisa pake burnazin trims

      Delete