ALAT DETEKSI TANGISAN BAYI

gambar bayi
Dua tahun yang lalu sempat ada pemberitaan tentang pengembangan alat pendeteksi tangisan bayi yang di kembangkan oleh sebuah universitas ternama di indonesia, nah kali ini kabar gembiranya alat deteksi tangisan bayi tersebut sudah bisa di beli di indonesia namun bukan buatan indonesia,ini katanya buatan orang bule nama alatnya WhyCry® Baby Analyzer ,bentuk nya kecil mungil seperti mainan bayi terdapat 5 buah lampu indikator yg berwarna warni,mungkin bisa juga buat mainan bayi ,asalkan siap tanggung risikonya kalo tiba-tiba dibanting dan rusakk hehe,,

penasaran? Nanti di ujung ada gambarnya

menurut penemunya dr.Pedro Monagas dari spanyol WhyCry® merupakan produk yang dihasilkan dari studi suara dan tangisan terhadap lebih dari 100 bayi dari semua ras, dan disimpulkan tangisan bayi dapat dibedakan menjadi 5 jenis yaitu STRES, MENGANTUK, KESAL, BOSAN, dan LAPAR. berdasarkan hasil studi tersebut .maka diciptakan lah alat WhyCry®


APA ITU WhyCry® BABY ANALIZER

 

"If baby cries, you'll know why"
Perkembangan fisik dan emosi bayi baru lahir yang sehat dimulai dari penanganan bayi tersebut oleh orang tuanya.

WhyCry® Baby Crying Analyzer akan membantu orang tua dalam mengenali mengapa bayi menangis dan dengan cepat dapat menanganinya.


Dengan penggunaan WhyCry® Baby Analyzer beserta dengan Tabel Gerakan Tubuh dan Grafik Saran penanganan bayi yang terdapat dalam kemasan produk, akan membantu anda menjadi seorang ahli yang sangat memahami kondisi bayi melalui komunikasi tangisan bayi.
Produk ini akan memandu anda untuk memberikan keamanan dan penanganan yang benar terhadap tangisan bayi, dan akan menjadikan bayi anda menjadi lebih tenang dan nyaman dalam pengawasan yang tepat dan benar.


WhyCry® adalah perangkat yang dapat diandalkan dan bermanfaat selama periode bayi belum dapat berbicara, yaitu usia 10 bulan pertama. WhyCry® dipergunakan diruangan yang hening, dikarenakan suara bising diruangan akan dapat menyebabkan proses pembacaan terhadap suara bayi dan hasil analisa alat tidak lengkap.


Cara menggunakanya juga mudah cukup letakan alat tersebut di sekitar bayi ketika sedang tidur atau ketika bayi sedang menangis dan alat tersebut akan merespon dalam waktu 7-8 Detik dengan menunjukan atau dengan lampu indikator yang menyala.



Dengan mengetahui mengapa bayi anda menangis, akan membantu anda dalam pengelolaan perkembangan bayi serta membantu peningkatan intelegensia dan penanganan kesehatan dan terutama perkembangan bayi secara benar, dikarenakan alat ini mengajarkan untuk penanganan bayi secara tepat dan benar.

Nah ini dia gan penampakanya,, sungguh unik kan ckckck..
gamar why cry mini



Blog, Updated at: 20:21

0 comments:

Post a Comment